Raffi Ahmad Pamer Kantor Mewah, Sindir Balik Isu Pencucian Uang?

Kantor baru RANS Entertainment.
Sumber :
  • vlog RANS.

Jabar –Meski tengah dihantam isu pencucian uang, Raffi Ahmad tak mau larut dalam tuduhan. Ia justru menunjukkan sisi optimisnya dengan membagikan kantor baru RANS Entertainment yang berlokasi di BSD Tangerang. Kantor tersebut tampak sangat mewah dan nyaman, layaknya hotel bintang lima.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Raffi Ahmad mengungkapkan rasa bangganya melalui vlog terbaru Rans Entertainment. Ia mengatakan bahwa kantor barunya itu didesain dengan konsep warm dan cozy, sesuai dengan visi dan misi perusahaannya.

"Pas kita sambut di lobby ini udah ada satu voyage, warnanya kuning karena kantor kita warm banget kita pingin bikin meski kantor tetap cozy, kayak RANS dimulainya dari garasi, dari rumah ini bener-bener homenya kerasa banget," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Di lobby, logo RANS Entertainment sudah menyambut para tamu. Raffi Ahmad juga berencana menambahkan beberapa detail menarik, seperti mobil dan motor vintage miliknya. Tak hanya itu, ia juga akan membuat mini butik milik Nagita Slavina dan toko merchandise Rans di sana.

"Kantor kita udah disulap, udah dibikin keren banget. Lebih cozy. Ini sebenarnya ini mau dikasih mobil vintage aku, di sini ada Porche aku, di sini ada vespa klasik. Di sini kayak taman santai, di sini kayak ada butiknya Nagita Slavina di sini sama merch Rans," kata dia.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Lobby kantor Raffi Ahmad juga menggunakan lantai marmer putih yang mengkilap. Di tengahnya, ada meja besar dengan vas bunga yang indah. Di ruang tunggu, ada sofa-sofa besar yang terbuat dari kulit asli Italia.

"Mejanya simpel elegan keren banget. Sebelum ketemu resepsionis kita liat ini (ada sofa coklat) Lobby kita dapat elegenanya tapi home Rans dapat," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title