Dituding NCW Jadi Bankir Koruptor, Raffi Ahmad: Fitnahnya Keterlaluan Sekali

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Raffi Ahmad menjadi sasaran tuduhan dari Nasional Corruption Watch (NCW). Lembaga anti korupsi ini menuduh Raffi memiliki rekening kantong semar yang digunakan untuk menampung uang hasil kejahatan para koruptor.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tuduhan ini disampaikan oleh Ketua DPP NCW, Hanifa Sutrisna, dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube NCW pada Kamis (1/2).

"Kami sudah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang, TPPU yang diduga dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad, nilainya fantastis," kata Hanifa dengan nada sinis.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Kantor baru RANS Entertainment.

Photo :
  • vlog RANS.

Raffi Ahmad yang mendengar tuduhan ini merasa kesal dan tidak terima. Ia mengatakan bahwa tuduhan itu tidak berdasar dan merupakan fitnah belaka.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Tapi intinya aku menjelaskan bahwa itu tidak benar. Aku sendiri mulai berkarier dari umur 13 tahun sampai sekarang, alhamdulillah aku kerja keras pagi, siang, sore, malam," ujar Raffi dengan nada tegas saat diwawancara oleh wartawan, seperti yang dikutip dari akun Instagram undercover.id, Kamis malam (1/2).

Raffi juga meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan fitnah yang disebar oleh NCW. Ia mengaku tidak suka mengomentari hal-hal seperti ini, tapi kali ini ia merasa perlu memberikan klarifikasi kepada publik.

Halaman Selanjutnya
img_title