Gisel Jadi Sorotan Usai Beri Dukungan ke Kekasih Tamara Tyasmara

gisella
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Jabar – Sejumlah artis menyampaikan keprihatinan terhadap kasus kematian Dante yang ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara. Mereka mengungkapkan dukungan mereka melalui platform media sosial, memberikan sorotan pada Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Namun, perhatian tertuju pada Gisella Anastasia alias Gisel, yang malah memberikan dukungan kepada Yudha Arfandi, tersangka dalam kasus tersebut. Gisel menyampaikan dukungan melalui pesan Instagram kepada Mutia Rahmadani, adik Yudha Arfandi.

Gisel, mantan istri Gading Marten, berharap agar Yudha Arfandi dan keluarganya bisa menghadapi musibah ini dengan ketenangan. 

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

"Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela," ucap Gisel dalam pesannya yang diunggah oleh Mutia Rahmadani di Instagram story pada Sabtu (10/2/2024).

Gisella Anastasia juga memberi saran kepada keluarga Yudha Arfandi untuk tidak terpengaruh oleh pendapat orang yang tidak mengetahui kejadian sebenarnya.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

"Enggak usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang enggak jelas, semangat ya," tambah Gisel.

Tidak hanya memberikan dukungan moral, Gisella Anastasia menyatakan kesiapannya untuk membantu mendoakan dan menceritakan keadaan sebenarnya jika memungkinkan. Menurut Gisel, dia memahami kesulitan membantu anak kecil belajar berenang, hal yang dilakukan oleh Yudha Arfandi pada Dante.

Halaman Selanjutnya
img_title