Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarAktris FTV Tamara Tyasmara hingga kini menjadi perbincangan warganegara. Ia lagi-lagi dihujat karena beredar sebuah video yang memperlihatkan mantan istri Angger Dimas itu sedang senang-senang dan berkaraoke usai 40 hari kematian anaknya, Dante.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Menanggapi hal tersebut, mantan kekasih Yudha Arfandi tersebut menegaskan dirinya baru keluar rumah dan sebelumnya tidak keluar rumah sama sekali kecuali ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan atas kasus kematian putra semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante.

"Baru ini semalam aku keluar rumah kan tadinya kan belum keluar rumah cuma ke Polda doang kalau ada pemeriksaan atau ada keperluan apa yang untuk kasus ini," ucap Tamara Tyasmara saat ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Geger! Beredar Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke Diduga Saat 40 Hari Kematian Dante

Tamara kemudian tidak mempermasalahkan dirinya diomongin, digunjing atau dibully. Ia sudah seperti pasrah karena apapun yang ia lakukan selalu salah di mata netizen.

"Nggak apa-apa sih aku kayak gimana viral lagi juga kayaknya apa pun yang aku lakuin salah gitu," sambungnya lagi.

Tamara Tyasmara Kepergok Asyik Karaokean di 40 Hari Meninggalnya Dante

Selanjutnya, Tamara Tyasmara mengatakan dirinya tidak pergi ke klub malam. Karenanya, ia mengatakan terserah dirinya viral dan kembali digunjing netizen.

"Ya sudahlah terserah mau viral mau gimana aku nggak pedulilah gitu toh semalam juga aku nggak ngapa-ngapain bukan di klub kok," ungkapnya.