Geger! Beredar Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke Diduga Saat 40 Hari Kematian Dante

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Artis Tamara Tyasmara hingga kini masih menjadi perbincangan warganet terlebih usai putra semata wayangnya, yakni Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante meninggal dunia karena ditenggelamkan oleh kekasih ibunya, Yudha Arfandi.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Setelah beberapa hari lalu sempat curhat sedih bahwa di Ramadan kali ini rencananya Dante akan belajar puasa, kini artis FTV tersebut kembali menuai perhatian publik.

Sebabnya, mantan DJ Angger Dimas itu kedapatan sedang asyik karaoke bersama teman-temannya di sebuah tempat hiburan. Diduga, video itu diambil menjelang 40 hari dari kematian Dante.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Dilansir dari video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip, terlihat Tamara memakai crop top berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam. Kala itu, ia tampil cantik dengan polesan make up yang mencolok.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Dalam video tersebut, Tamara begitu asyik menikmati suasana hiburan bersama teman-temannya, ia bernyanyi bahkan berjoget kala itu diiringi dengan musik DJ.

Tak hanya itu, wajah cantiknya berhias senyum seolah nampak ibu dari almarhum Dante ini sedang ceria dan bahagia. Ia juga seolah sangat menghayati lagu yang ia nyanyikan.

Halaman Selanjutnya
img_title