Olla Ramlan Terkena Dermatitis Perioral, Ini Rahasia Dokter Suami-Istri yang Selamatkan Wajahnya

Olla Ramlan
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Wajah cantik Olla Ramlan ternyata pernah mengalami masalah serius. Setelah sibuk menghadiri berbagai acara di Jakarta International Stadium, Olla merasakan gejala tidak sehat dan lelah yang luar biasa.

Olla Ramlan Akhirnya Buka Suka soal Kedekatannya dengan Herjunot Ali

Setelah diperiksa, Olla ternyata terkena Dermatitis Perioral, yaitu peradangan kulit di sekitar mulut yang bisa menjalar ke hidung dan mata. Wajah Olla pun menjadi merah dan bersisik, seperti terbakar.

Olla mengaku bahwa hal ini disebabkan oleh pemakaian skincare yang salah. Olla mengira bahwa produk tersebut cocok untuk kulitnya, padahal sebenarnya malah memperparah kondisinya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Aku pernah mencoba beberapa produk tapi karena kulit aku sensitif, jadi tidak cocok, makin lama ruamnya mengarah ke leher. Akhirnya aku tanya sana-sini dan yang cocok sama dr Reza Gladys," kata Olla Ramlan saat didapuk sebagai brand ambassador oleh PT. Glafidsya RMA Group, di Glafidsya Aesthetic Clinic, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2024, dikutip dari IntipSeleb.

Olla pun mendapatkan penanganan khusus dari dokter suami-istri Reza Gladys dan Attaubah Mufid, yang merupakan pakar kecantikan terkemuka di Indonesia.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Olla menjalani berbagai prosedur seperti biopeeling, laser yellow, picosure laser, dan double glowing, yang bertujuan untuk mengembalikan kesehatan dan kecerahan kulitnya.

dr Reza Gladys menjelaskan bahwa Dermatitis Perioral bisa disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah penggunaan skincare yang tidak sesuai. Ia menyarankan agar orang-orang yang memiliki kulit sensitif untuk lebih berhati-hati dalam memilih produk perawatan wajah.

Halaman Selanjutnya
img_title