Kondisi Membaik, Kartika Putri Kembali Sindir dr. Richard Lee: Harus Introspeksi

Kartika Putri
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Setelah sebelumnya menderita penyakit kulit di wajahnya hingga melepuh dan harus dirawat di Singapura, kini artis Kartika Sari sudah kembali ke Jakarta.

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura

Sesampainya di Jakarta, Kartika pun memberi keterangan perihal kondisinya. Artis berusia 33 tahun itu kini mengungkapkan kalau dirinya sudah sembuh.

"Alhamdulillah reaksi obatnya bagus, krimnya bagus, reaksi tubuh bagus dan Allah izinkan sembuh, alhamdulillah," kata Kartika Putri dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambe_danu.

Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Selain mengungkapkan kondisinya yang sudah membaik, Kartika Putri juga kembali menyentil dr. Richard Lee yang sempat nyinyir menanggapi penyakit yang diderita oleh istri Habib Usman bin Yahya itu.

Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

Pada kesempatan itu, Kartika mengatakan bahwa Richard Lee seharusnya introspeksi diri apabila sakit hati lantaran sempat mendekam di penjara.

“Aku tekanin di sini kalau dia sakit hati karena ditangkap oleh polisi jangan sakit hatinya sama aku. Dia juga harus introspeksi diri kenapa aku melaporkan dia pada saat itu,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title