Bukan Rizky Billar namanya kalau tidak meladeni netizen yang nyinyir. Ya, belum lama ini suami Lesti

Rizky Billar
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA Jabar – Tak mau dianggap remeh, Rizky Billar tentu tak tinggal diam. Ia membalas cuitan netizen tersebut dengan mengutarakan pandangannya soal jenjang pendidikan.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Menurut pria bernama asli Muhammad Rizky itu, ijazah hanya penanda bahwa orang pernah sekolah, bukan tanda orang pernah berpikir.

"Dan (menurut saya) ijazah hanya penanda bahwa orang tersebut pernah sekolah, bukan tanda orang pernah berpikir mba." kata Rizky Billar, mengutip cuitan di akun X, Sabtu 2 Maret 2024.

Hilang 3 Hari, Siswi SMP di Lampung Disekap hingga Digilir 10 Remaja

Bahkan, Rizky Billar menegaskan dirinya belajar banyak tentang kehidupan dan pekerjaannya saat ini dari lingkungannya, bukan dari sekolah. Ia juga mengaku bisa membangun koneksi seperti sekarang bukan karena pelajaran yang ia dapat dari sekolah.

"Bahkan (sekali lagi menurut saya) di kehidupan sekarang hampir ga ada pelajaran sekolah yang saya bawa, kecuali pelajaran tentang adab. Saya bangun korporasi, sampai saya bisa hitung Valuasi, tahu Ebitda dan sebagainya itu secara otodidak. Lewat lingkungan kerja," jelas Rizky Billar.

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Lebih lanjut, ayah satu anak itu juga menegaskan bahwa dirinya bukan lulusan SMP, tapi SMA. Dengan kemampuannya saat ini, Rizky Billar mengukir banyak prestasi di bidang seni.

Tidak hanya itu, ia mengaku bahwa saat ini dirinya memiliki banyak karyawan bahkan lulusan universitas ternama seperti UI.

Halaman Selanjutnya
img_title