Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Lawan dr. Richard Lee: Dia Orang Berpendidikan Kan?

Kartika Putri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Artis sekaligus model Kartika Putri baru saja sembuh dari sakitnya. Sebelumnya ia menderita penyakit kulit di wajahnya hingga melepuh. Tak hanya itu, penyakit yang diderita Kartika tersebut menjalar hingga ke bagian lidahnya.

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura

Setelah dirawat di Singapura beberapa hari, istri Habib Usman bin Yahya itu dinyatakan sembuh dan kembali pulang ke Jakarta. Dalam kondisi yang sudah baik itu, Kartika langsung menanggapi komentar nyinyir yang sempat dilontarkan dr. Richard Lee terkait sakit yang diderita Kartika itu.

Diketahui, Richard Lee sempat nyinyir menanggapi keputusan Kartika Putri untuk memilih perawatan dan dokter di Singapura. Padahal, menurut Richard Lee, Kartika menyukai orang yang bisa ngaji karena model cantik itu sempat meminta capres untuk dites ngaji atau membaca Al-Qur'an.

Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

“Sedih, miris karena dia kan backgroundnya seorang dokter. Harusnya dokter itu kan disumpah untuk memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, rasa empati yang tinggi bukan melihat yang sakit malah diperolok,” kata Kartika dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambe_danu.

Kartika Putri

Photo :
  • IntipSeleb
Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

Tak cukup sampai di situ, Kartika Putri menganggap lucu komentar dr. Richard Lee yang sempat menyinggung istri Habib Usman bin Yahya itu karena berobat ke Singapura, padahal kemanapun ia berobat itu adalah hak Kartika.

“Lucunya mempermasalahkan aku berobat di Singapur apakah dokternya bisa ngaji itu kan terlalu nyinyir buat aku. Karena hak pribadi seseorang dalam memilih proses penyembuhan penyakitnya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title