Seret Tisya Erni, Hotman Paris Didesak Beri Bantuan Hukum untuk WNA Korea

WNA Korea Selatan (kiri) dan Pelakor Diduga Artis Indonesia (kanan)
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Baru-baru publik dihebohkan dengan video yang diunggah oleh seorang wanita warga Korea yang tinggal di Indonesia. Ia berinisial BMJ atau Amy yang mengaku diselingkuhi oleh suaminya dengan seorang pedangdut Indonesia berinisal TE.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

Usai viralnya curhatan tersebut, netizen pun beramai-ramai mendesak pengacara kondang, Hotman Paris untuk turun tangan.

Netizen meminta agar Hotman Paris memberikan bantuan hukum kepada Amy.

Lolos ke Semi Final Piala Asia U-23, Rafael Struick Ajak Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Melansir tvOnenews, terpantau sejak Rabu (6/3/2024) hingga Kamis (7/3/2024), kolom komentar di unggahan instagram hotman paris di akun @hotmanparisofficial dibanjiri desakan dari para netizen agar pengacara kondang itu turun tangan membela hak Amy sebagai seorang ibu.

Dalam dua unggahan instagram Hotman Paris, netizen membanjiri kolom komentar agar Hotman Paris memberi atensi khusus pada unggahan @amyinbattle. Padahal unggahan Hotman Paris tidak ada hubungannya dengan kasus yang sedang dialami Amy.

Rafael Struick Bongkar Rahasia Kemenangan Indonesia atas Korsel di Perempat final Piala Asia U-23

Ketahui akun @amyinbattle berisi curhatan warga Korea yang tinggal di Indonesia. Amy mengaku menjadi korban perselingkuhan suaminya dengan seorang pedangdut Indonesia. Tak hanya itu, bayi Amy yang baru berusia tiga bulan juga dibawa oleh sang suami dan si pelakor.

"Bang bantu Amy dan 4 anak nya donkk!! Katany si suami dan ani ani nyaa ambil bayi 4 bulannya!! Tolong di bantu! D tiktok sudah ramee," tulis netizen di kolom komentar unggahan Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title