Terungkap Penyebab Kematian Carlo Saba, Ternyata Gara-gara Ini

Carlo Saba Kahitna
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Dunia musik tanah air kembali berduka, vokalis grup musik Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023 kemarin. Penyanyi papan atas Indonesia tersebut menghembuskan nafas terakhirnya dengan sebab penyakit jantung yang ia derita.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak keluarga Carlo Saba. Bahkan, dikabarkan Carlo sebelumnya sempat menjalani pemasangan ring sebanyak dua kali.

Dikutip dari Jagodangdut.intipseleb.com pada Kamis, 20 April 2023 dikabarkan bahwa adik mendiang Carlo Saba, Ivan Saba mengatakan sang kakak terserang jantung pada awal tahun 2023. Namun, dikatakannya, kondisi Carlo Saba semakin membaik.

Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia

"Jadi serangan pertama di bulan Januari. Setelah itu kondisinya semakin baik," ungkap Ivan kepada awak media.

Selain Ivan, Denny yang juga adik dari Carlo Saba juga mengatakan jika kakaknya tersebut usai menjalani pemasangan ring jantung dua kali, kondisinya berangsur membaik.

Innalillahi, Seorang Petugas KPPS Meninggal Dunia saat Menjalankan Tugas

"Kami lihat progresnya sangat baik. Senin kemarin dia proses katarisasi. Hasilnya juga Puji Tuhan sangat baik. Dia ngerasa suaranya juga sudah kembali, karena pada waktu itu suaranya nggak full," ungkap Denny Saba.

Saat itu pihak keluarga merasa lega setelah melihat kondisi kesehatan Carlo semakin membaik. Tetapi hanya saja rasa itu hilang, usai Carlo meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title