Uang Rp.271 Triliun Hasil Korupsi Harvey Moeis Bisa untuk Beli Rumah Buat Jokowi dan Para Menteri

Harvey Moeis
Sumber :

VIVA Jabar – Luar biasa, hasil korupsi yang dilakukan oleh suami Sandra Dewi, yakni Harvey Moeis memang bikin geleng-geleng kepala. Betapa tidak, jumlahnya yang begitu fantastis disebut-sebut bisa membeli fasilitas rumah untuk presiden dan para menteri di ibu kota baru, yakni IKN.

Rumahnya Digeledah Kejagung, Sandra Dewi Tak Terlihat

Mega korupsi yang dilakukan Harvey Moeis itu juga masih terus menjadi perbincangan publik. Suami Sandra Dewi itu pun terbukti secara hukum telah melakukan tindak pidana korupsi sebesar Rp.271. triliun.

Setelah kasus korupsi Moeis ini ramai menjadi pemberitaan, nama Sandra Dewi juga kerap disebut-sebut dan menjadi sorotan masyarakat, terlebih netizen.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

Saat ini, Moeis telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam tindak pidana korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Penyelidikan panjang yang dilakukan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) terhadap Harvey Moeis pun tak sia-sia. Pria yang sebelumnya menjadi salah satu pemegang saham perusahaan PT Refined Bangka Tin (RBT), naik statusnya sebagai tersangka. 

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

Begitu kasus ini mencuat ke permukaan, warganet ramai memberi komentar dan berandai-andai uang sebesar itu bisa digunakan untuk berbagai hal.

Jhon Sitorus bahkan menyebut besaran uang haram Harvey Moeis itu bisa digunakan untuk mengundang boy grup asal Korea, yaitu BTS dan memintanya untuk menyanyikan 13.550 lagu.

Halaman Selanjutnya
img_title