Bulat Ingin Cerai, Ari Wibowo Masih Tidur Satu Ranjang dengan Istrinya

Ari Wibowo
Sumber :
  • Intipseleb/Cahaya Padang

Jabar – Aktor senior Indonesia Ari Wibowo sudah mantap ingin bercerai dengan istrinya, Inge Anugrah. Kuat dugaan perceraian Ari dan Inge dikarenakan adanya orang Ketiga. Tak ayal, Ari resmi menggugat cerai istrinya itu pada 3 April 2023 lalu.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Di tengah kemelut rumah tangganya itu, berbagai hal disampaikan oleh pihak Inge Anugrah, hingga akhirnya Ari Wibowo merasa dirugikan.

Aktor tampan itupun, lantas buka suara perihal alasan perceraiannya dengan sang Istri.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"17 tahun bersama, saya sekarang sedang proses perceraian dengan istri saya Inge Anugrah. Selama ini saya kan memilih diam. Dari pihak sana kelihatannya begitu banyak membuat statement yang menggiring opini masyarakat, yang bisa merugikan aku," kata Ari Wibowo, saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis 20 April 2023.

Kendati sudah bulat bercerai, Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih tinggal di satu rumah. Bahkan, keduanya masih tidur di satu ranjang.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

"Kami sekarang masih satu rumah bahkan masih tidur di ranjang yang sama karena memang kami belum cerai, masih proses ya," kata Ari Wibowo.

Ari dan Inge berusaha menjaga perasaan dan hubungan baik dengan anak-anaknya. Oleh karena itu, keduanya masih mempertahankan suasana di rumah seolah tidak terjadi apa-apa. Ari dan Inge juga tidak pernah membahas urusan perceraian ini di dalam rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title