Minta Hapus Stories Soal Transfer Uang, Nikita Mirzani Takut Antonio?

Perseteruan Nikita dan Antonio
Sumber :
  • Intipseleb.com

Viva JabarPerseteruan Nikita Mirzani dengan Antonio dedalo yang memanas belakangan ini, Jadikan publik terfokus pada keduanya. Kejutan demi kejutan yang dilakukan keduanya semakin memanas. 

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Pembelaan Antonio belum lama ini ternyata juga sempat membuat Nikita ketakutan. Hal ini terlihat dari unggahan Antonio di akun Instagramnya. Dalam unggahan instastory miliknya, dia sempat mengunggah tangkapan layar chat dari Nikita. Dalam sejumlah chatnya itu, Nikita meminta agar menghapus unggahan Antonio.

"Tolong aku mohon ke kamu. Aku harus ke rumah sakit, Azka demam, tolong hapus sekarang, please Toni. Hentikan peperangan ini, aku juga. Tolong, tolong, tolong hapus. Tolong aku,” tulis pesan chat yang dikirimkan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Menanggapi permohonan Nikita tersebut, Antonio tidak mengalah. Antonio bahkan berdalih, siapa yang memulai peperangan terlebih dulu. 

"Siapa yang memulai peperangan ini terlebih dahulu? Saya Cuma memberikan fakta,” tulis Antonio.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Melansir dari Vivanews.com, Nikita Mirzani bombardir Antonio dengan pesan agar menghapus semua pesan yang telah dikirimnya. 

“Tolong hapus stories kamu. Selesai, semua keluargaku melihatnya. Tolong hapus. Kamu bisa ngeblock aku setelah ini. Kita enggak perlu berbicara lagi. Tapi aku Cuma mau kamu hapus karena wartawan akan tulis itu. Tolong aku mohon ke kamu,” tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title