Anggun, Zaskia Gotik Mantap Bercadar

Zaskia Gotik dan keluarga
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pedangdut cantik Zaskia Gotik kini tengah menjadi sorotan. Sebabnya, ia mengunggah potret dirinya yang tampak anggun dengan gaun Islami lengkap dengan cadarnya.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Unggahan foto di akun instagramnya @zaskia_gotik ia tampak sedang berada di Kota Suci Mekkah. Ternyata, artis tanah air tersebut sedang melaksanakan umroh beserta keluarga.

Berswa foto bareng sang suami, Sirajuddin Mahmud, pelantun lagu Seribu Alasan itu terlihat anggun dan cantik membuat yang melihatnya pangling.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

"Alhamdulilah ya Allah terimakasih atas semua nikmat yg engkau berikan kepadaku, Alhamdulilah engkau telah mengijinkan kami sekeluarga berkunjung kembali ke kota madinah yg sangat kami cintai," tulis Zaskia Gotik, dilansir Minggu, 7 Mei 2023.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

"semoga engkau selalu berikan kelancaran sampai kami kembali ke tanah air, dan engkau jadikan kami umroh yang mambur Amin," imbuhnya.

Tak ayal imbas dari postingan Zaskia Gotik itu banyak sederet selebriti Tanah Air yang turut mendoakan agar ibadah Zaskia gotik dan keluarga diberikan kelancaran. Tak hanya itu, netizen pun ramai mendoakan Zaskia untuk segera istiqomah dan menutup auratnya.

Halaman Selanjutnya
img_title