Bela Lina Mukherjee, Nikita Mirzani Juga Ngaku Makan Babi: Berarti Gue Dilaporin Dong

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Konten makan babi yang dibuat oleh Lina Mukherjee berbuntut panjang. Pasalnya, perempuan pecinta bollywood itu dilaporkan dengan pasal penistaan agama lalu kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Tak hanya itu, Lina Mukherjee ditetapkan sebagai tahanan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskirmsus) Polda Sumatera Selatan usai menjalani pemeriksaan sekitar 12 jam lamanya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Kasus yang meyeret perempuan bertubuh simpal tesebut pun menuai sorotan dari berbagai pihak termasuk dari artis kontroversial Nikita Mirzani.

Berbeda dengan yang lain yang menghujat Lina Mukherjee, Nikita Mirzani justru seolah membela Lina Mukherjee. Bahkan, janda tiga anak itu juga mengaku juga pernah memakan babi. Padahal, diketahui baik Lina Mukherjee maupun Nikita Mirzani sama-sama beragama islam. Sedangkan sudah maklum, bahwa agama islam jelas melarang memakan babi.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Melakukan pembelaan terhadap Lina Mukherjee, Nikita Mirzani menampik bahwa babi haram untuk dikonsumsi. Namun, ibunda Loly itu mengakui bahwa ada bahaya dalam tubuh babi yakni berupa cacing pita yang membahayakan bagi orang yang mengkonsumsinya.

"Babi itu bukannya haram, tapi babi itu ada cacing pitanya yang tidak bisa dikonsumsi sama manusia," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari VIVA pada Selasa, 9 Mei 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Nikita Mirzani menyebut bahwa prinsip setiap orang berbeda, termasuk dalam hal pola makan daging babi. Apalagi di negara yang bukan mayoritas masyarakatnya beragama Islam, Nikita Mirzani menyebut bahwa konsumsi daging babi sangat dianjurkan.

"Makanya kalau makan babi tuh di Eropa tuh sehat-sehat (babinya), gede-gede (dagingnya)," imbuh perempuan berdarah Minang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title