Pantas Anak Nikita Mirzani Dekat dengan Antonio Dedola, Ternyata...

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Laura Meizani Nasseru Asri nampaknya sudah tidak segan lagi pada ibunya, Nikita Mirzani. Pasalnya, putri sulung Nikita tersebut masih menjalin kedekatan dengan ayah sambungnya, Antonio Dedola. Padahal, seperti yang sudah tersiar bahwa Antonio Dedola dan Nikita Mirzani sudah bercerai.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Tak hanya mengaku masih dekat, putri sulung Nikita Mirzani yang akrab dipanggil Loly itu blak-blakan membela ayah sambungnya itu. Sampai muncul asumsi kalau Loly terlibat cinta terlarang dengan pria asal Jerman itu.

Loly mengungkapkan beberapa hal tentang kebaikan Antonio Dedola melalui video berjuduk The Truth yang diunggah di akun YouTube Antonio Dedola belum lama ini.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Aku masih kontakan sama Toni sepanjang waktu walaupun mereka pisah. Karena buatku, Toni itu sudah kayak ayahku. Karena dia selalu ada buatku,” kata Loly, dikutip dari tayangan YouTube Antonio Dedola, Jumat, 12 Mei 2023.

Loly juga mengungkap kebaikan yang telah Antonio Dedola lakukan kepadanya dan adik-adiknya. Kata Loly, Antonio adalah sosok pria yang bertanggung jawab. Hal inilah yang membuat dirinya dekat dengan Antonio.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Dia selalu ngurusin sesuatu buatku, kayak sekolah, dia anterin aku sekolah, dia bawa aku ke Inggris, pokoknya dia yang ngurusin semua hidup aku pas aku di sini dan di Indonesia, juga sama adik aku,” ungkapnya.

“Dia benar-benar ayah yang baik. Aku nggak tahu, aku kayak aku punya ayah sekarang. Jadi, aku dekat banget sama dia,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title