Single Parent 3 Anak, Nikita Mirzani Akui Loly Si Sulung Paling Susah Diatur

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarNikita Mirzani, yang disebut-sebut sebagai Artis kontroversial, kini harus kembali menyanding status menjadi single parent.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tentu tak mudah bagi Niki merawat 3 anak dengan watak yang berbeda-beda itu seorang diri. Di tambah lagi saat ini anak sulungnya, Loly terlibat perseteruan dengan dirinya.

Setelah sebelumnya sempat viral video pernyataan Loly yang membongkar sifat buruk ibunya, kini giliran sang ibu yang memaparkan keburukan anak sulungnya itu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Melalui live di akun akun Instagramnya Niki mengatakan bahwa ketiga anaknya memiliki kepribadian serta watak berbeda-beda.

Dari ketiga buah hatinya, Nikita akui, Loly lah anak yang paling susah diatur. Apalagi kini usianya sudah menginjak fase remaja, yang tentunya ingin mencari jati diri.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Gue tuh punya tiga anak dengan karakter yang berbeda-beda. Yang pertama itu susah banget diatur karena jaraknya juga jauh sama yang nomor dua," jelas Niki dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

"Kalau yang nomor dua ini gampang banget diatur karena sekarang dia kegiatannya banyak, jadi dia tuh sekarang agak moody-an. Ini Azka nih tipikal anak yang moody-an," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title