Rezky Aditya Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Rezky Aditya
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Beredarnya video syur beberapa waktu lalu, berbuntut pemanggilan polisi terhadap Rezky Aditya. Diduga, pemeran lelaki dalam video tak sopan tersebut adalah suami dari Citra Kirana itu.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Rezky Aditya diperiksa pada Selasa, 16 Mei 2023 dan dicecar dengan 22 pertanyaan oleh penyidik. Suami Citra Kirana itu ditemani kuasa hukumnya, Irwan Irawan saat menjalani pemeriksaan terkait video syur mirip dirinya itu.

"Iya (menjalani pemeriksaan kasus video syur) nih, biar kuasa hukum aku yang bicara," ujar Rezky Aditya kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Selasa, 16 Mei 2023.

Penuhi Panggilan Polisi, Rektor Nonaktif UP Bawa Bukti Klarifikasi Dugaan Pelecehan

Tak ada muka panik dari Rezky Aditya saat ia keluar dari ruang pemeriksaan. Rezky terlihat tenang bahkan sesekali melempar senyum sembari menjawab pertanyaan awak media.

Memang, pasca beredarnya video buruk tersebut Rezky Aditya memilih bungkam. Namun demikian, dia mengaku cukup terganggu dengan adanya video yang mirip dirinya.

Tamara Tyasmara Amuk Yudha Arfandi Saat Rekonstruksi Pembunuhan Dante, Netizen: Akting

"Ya, lumayan (terganggu)," kata Rezky Aditya.

Sementara itu, Irwan Irawan mengungkap bahwa Rezky diberikan 22 pertanyaan oleh tim penyidik. Seluruh pertanyaan tersebut disampaikan terkait kasus video syur yang pemeran prianya terlihat sangat mirip dengan suami Citra Kirana tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title