Desta Resmi Gugat Cerai Istrinya, Natasha Rizki

Desta dan istrinya, Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar tak sedap datang dari pasangan artis Deddy Mahendra Desta dan istrinya, Natasha Rizki. Pasalnya, Desta dinyatakan menggugat cerai istrinya, Natasha dengan melayangkan surat permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui sistem e-court yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023 lalu.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," ucap Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan kepada awak media, Rabu, 17 Mei 2023.

"Termohon, jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai," sambungnya.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Dalam surat Permohonan yang diajukan oleh Desta kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanyalah permohonan untuk mengabulkan gugatan dan permohonan untuk diberikan izin bercerai dengan Natasha Rizki, istrinya.

Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram/desta80s
Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya," katanya.

Dalam permohonan cerai itu, Desta tidak mengajukan hak asuh anak. Dia hanya menyampaikan berisikan hak setelah bercerai.

Halaman Selanjutnya
img_title