Kuasa Hukum Desta Bicara Alasan atas Gugatan Cerai Terhadap Natasha Rizki

Mengejutkan Desta gugat cerai sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Retak rumah tangga Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki mulai menyeruak usai presenter tanah air itu menggugat cerai istrinya pada 11 Mei 2023 lalu.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Tak hanya terkejut, warganet juga penasaran apa yang menjadi sebab Desta menggugat cerai perempuan yang akrab dipanggil Caca itu.

Tentu tidak sedikit yang penasaran dengan alasan di balik keputusan Desta tersebut. Baru-baru ini, Hendra Siregar selalu kuasa hukum Desta akhirnya buka suara.

Terkait Masalah Ranjang, Pihak Ria Ricis Sudah Enggan Bicara

Dikutip dari Intipseleb pada Kamis, 18 Mei 2023, disebutkan bahwa alasan Desta menggugat cerai Natasha Rizki belum bisa diungkap begitu saja.

"Ya kalau sejauh ini kita belum bisa jawab, karena persidangan juga belum dimulai. Nanti kita tunggu aja proses pengadilannya," ujar Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta.

Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Ubah Penampilan

Lebih lanjut, pihak kuasa hukum Desta menegaskan bahwa keputusan tersebut sudah disepakati oleh kliennya dan sang istri, Natasha Rizki.

"Sudah ada komunikasi dan semua berjalan baik-baik ya, mungkin menurut mereka berdua ini mungkin jalan yang terbaik maupun buat keluarga," tutur kuasa hukum Desta.

Halaman Selanjutnya
img_title