Inara Rusli Putuskan Buka Cadar Usai Digugat Cerai Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli telah memutuskan untuk membuka cadar yang selama ini dikenakan olehnya. Hal ini dilakukan olehnya saat menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 Mei 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Kemudian, setelah terjadi persoalan ini, Inara menghubungi saya karena Virgoun menyuruh dia membuka cadar," ungkap Derry Sulaiman yang saat itu menemani Inara konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 Mei 2023.

Awalnya, Derry ragu bahwa Virgoun yang meminta Inara melepas cadarnya. 

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

Tanya Langsung ke Virgoun

Kata Derry, ia pun langsung mengkonfirmasi pernyataan Inara itu ke Virgoun. Ternyata, sambung Derry, vokalis grup band Last Child itu membenarkan informasi tersebut.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

"Aku tanya langsung sama Virgoun, 'Brother, bener gak kamu suruh Ina buka cadar?', 'Betul, aku kayaknya pengen Ina seperti biasa-biasa aja biar nanti keluarga juga bisa liat kecantikan dia, bukan aku aja'," kata Derry menjelaskan.

Derry pun mengaku sudah memberitahu Inara bahwa menggunakan cadar dalam ajaran Islam memang bukan sesuatu yang wajib. Sebelum akhirnya benar-benar melepaskan, Inara, kata Derry, sempat ragu untuk tidak lagi mengenakan cadar.

Halaman Selanjutnya
img_title