Pengakuan Nursyah Pergoki Arie Kriting Transaksi dengan Dukun Santet di Mall

Nursyah dan Arie Kriting
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarNursyah, Ibu Indah Permatasari masih tak henti-hentinya percaya bahwa menantunya, Arie Kriting menggunakan hal-hal jahat untuk bisa mendapatkan Indah.

Curiga Disantet, Stevie Agnecya Sempat Kirim Pesan Ini ke Hard Gumay

Bahkan, baru-baru ini Nursyah mengaku melihat sendiri bagaimana Arie membayar dukun santet di dalam sebuah mall.

Sebut Arie Kriting Bayar Dukun Santet

Ahli Spritual Ini Sebut Stevie Agnecya Kena Santet Waktu: 6 Bulan Meninggal

Saat berjumpa dengan ibu Virgoun, Eva Manurung, Nursyah menegaskan kembali bahwa anaknya kena pengaruh santet yang dilayangkan Arie Kriting. Itulah mengapa ia akan selalu melawan semua tindakan Arie, bahkan dengan nyawa taruhannya.

"Indah ini dibikin gila, Bu, saya tahu perubahan. (Karena itu) kenapa saya bilang sampai mati pun saya akan pertaruhkan nyawaku, karena saya mau melawan sama dukun santet," kata Nursyah dilansir dari YouTube OPRA Entertainment, Sabtu, 20 Mei 2023.

Azhiera Pernah Ditipu Dukun Gegara Kurnia Meiga Kukuh Sakit Disantet

Nursyah menyebut kalau Arie Kriting membayar dukun santet di sebuah pusat perbelanjaan dan ia punya buktinya. Bahkan, ia menyebut kalau dalam tubuh Indah ada Jin.

"Itu laki-laki yang bayar di mall, saya tahu. Saya tahu dukunnya, dia bayar di mall, dia ketemu di mall, itu tukang santet yang kasih tahu saya. Ada bukti Bu, saya tidak sembarang ngomong," ujar Nursyah.

Halaman Selanjutnya
img_title