Hadiri Pernikahan Enzy Storia, Desta Tatap Natasha Rizki, Netizen: Dalem Banget

Foto Desta dan Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Cekcok rumah tangga Deddy Mahendra Desta alias Desta Mahendra dan Natasha Rizki nampaknya masih belum menemukan jalan keluar.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Usai melalui musyawarah keluarga dari kedua belah pihak baik dari keluarga Desta maupun keluarga Natasha, permasalahan pasangan selebriti itu berujung gugatan cerai Desta terhadap istrinya yang dilayangkan pada 11 Mei 2023 lalu.

Namun, ada momen dimana Desta tampak menatap istrinya itu meski keduanya dikabarkan sudah tidak tinggal satu rumah.

Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Ubah Penampilan

Momen tersebut terlihat ketika keduanya hadir dalam pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Hal itu, diketahui melalui uanggahan Natasha beberapa waktu lalu.

Foto pertama memperlihatkan Acha foto dengan kedua mempelai selaku bridesmaid bersama Hesti Purwadinata, istri Vincent Fifi Karamoy, serta Medina Dina. Lalu di slide selanjutnya ada pula groomsmen yang terdiri dari Vincent Rompies, Edo Borne, serta Desta. Di slide ketiga inilah yang membuat beberapa netizen gagal fokus.

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

Netizen terbawa perasaan tatkala melihat tatapan Desta yang diduga mengarah ke sang istri, Natasha Rizki yang sedan tertawa. Sontak saja, momen itu langsung banjir doa dan harapan netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title