Parah! Desta Disebut Sering Gonta-Ganti Pasangan Selama 5 Tahun Terakhir

Presenter, Deddy Mahendra Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Masih sangat ramai jadi perbincangan masyarakat pengguna media sosial perihal keretakan rumah tangga Desta dan Natasha. 

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Setelah beberapa waktu lalu diketahui tampil bersama pada acara pernikahan  Enzy dan Molen, keduanya berhasil menyita perhatian masyarakat, do'a-do'a baik untuk Desta dan Natasha membanjiri kolom komentar, berharap mereka bisa mengurungkan niat untuk berpisah.

Saat ini mulai bermunculan berita perihal sifat buruk Desta. 

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

Setelah dituduh selingkuh dengan Gege Elisa, Desta kembali mendapatkan tudingan tak sedap di tengah gugatan cerai kepada Natasha Rizki, yakni pernyataan salah satu warganet mengaku sebagai tetangga apartemen Desta dan menyatakan sang komedian sering gonta-ganti pasangan.

Bahkan, warganet tersebut menyatakan Desta tak sungkan untuk mengajak perempuan masuk ke apartemennya. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan Saling Senyum di Sidang Cerai, Ada Apa?

Mengutip Instagram @nyinyir_update_official, seorang warganet  mengaku-ngaku sebagai tetangga Desta di sebuah apartemen. Kemudian, warganet tersebut menyatakan Desta telah 5 tahun tinggal di apartemen yang sama dengannya. Dan dalam pernyataannya Desta dituding sering gonta-ganti perempuan selama 5 tahun terakhir.

“Lagi rame bgt berita tentang isu cerai desta aca. Meanwhile si desta tuh tetangga 1 apartemen gw, kata satpam udah 5 tahun di sini. Dan sering banget gonta ganti cewe di 5 tahun terakhir ini,” ungkap warganet di TikTok, dilansir IntipSeleb dari Instagram @nyinyir_update_official, 23 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title