Terima Pesan Bijak dari Ustadz Maulana, Inara Rusli: Terimakasih Guruku, Udaku

Inara Rusli dan Ustaz Maulana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli terus menuai simpati dari beberapa pihak. Meski memutuskan melepas cadarnya, artis cantik tersebut baru-baru ini mendapat dukungan dari seorang Ustadz yang populer di tanah air dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dikutip dari Intipseleb pada Kamis, 25 Mei 2023, diberitakan bahwa Inara Rusli mendapatkan dukungan dari Ustadz Maulana.

Melalui Instagram Story Inara Rusli, terlihat Ustaz Derry Sulaiman merekam video bersama Ustaz Maulana. Kemudian, Ustadz Maulana menyatakana akan segera bertemu dengan Inara dalam sebuah acara.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Assalamualaikum Ina. Ini Ustaz,” kata Ustadz Derry Sulaiman, dilansir IntipSeleb dari Instagram Story Inara Rusli, 25 Mei 2023.

“Makasih banyak, ntar kita ketemu satu acara,” sahut Ustadz Maulana.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Kemudian, Ustadz Maulana memberikan pesan kepada Inara Rusli yang menghadapi perceraian dengan Virgoun. Ustadz Maulana mengingatkan Inara agar selalu berbaik sangka, janganlah putus asa dan berburuk sangka.

“Pokoknya berkah selalu, baik sangka sama Allah. Tidak ada yang tertinggi dari berbaik sangka dengan Allah. Dan dosa terbesar adalah putus asa dan berburuk sangka,” lanjut Ustadz Maulana.

Halaman Selanjutnya
img_title