Pecah, Tangis Bahagia Enzy Saat Pertama Kali Lihat Busana Pengantinnya

Enzy Storia dan Molen Kasetra
Sumber :
  • Instagram/enzystoria

VIVA JabarEnzy Storia, artis sekaligus presenter cantik ini secara mengejutkan mengumumkan kabar telah resmi menikah pada Sabtu, 20 Mei 2023. Tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada media, Enzy menikah dengan kekasih hatinya Maulana Kasetra yang akrab dipanggil Molen.

Enzy Storia Selamat dari Maut, Ini Pengakuannya Saat Terjadi Gempa di Jepang

Beberapa hari setelah acara sakral itu, Didiet Maulana sebagai desainer busana pernikahan Enzy mengunggah video yang menampilkan detik-detik Enzy menangis bahagia saat melihat pertama kali busana pengantin yang hendak ia gunakan dihari bahagianya, berupa kebaya benuansa warna hijau.

'First Reaction Wedding Dress Enzy', begitu bunyi judul yang ditulis oleh Didiet pada video yang diunggahnya di media sosialnya. Ketika busana pengantin itu dikeluarkan dan diperlihatkan, Enzy tidak bisa menahan haru sampai mengusap air mata. Ia terlihat sangat bahagia. 

Enzy Storia Selamat dari Gempa Jepang, Begini Kabarnya

"Aaa cantik, bagus," kata Enzy sambil menutup sebagian wajah saking bahagianya dikutip VIVA, Kamis, 23 Mei 2023.

Kebahagiaan itu juga Enzy ungkapkan melalui pelukan hangatnya kepada Didiet. 

Tak Hanya Enzy Storia, Vidi Aldiano Juga Sedang Liburan ke Jepang saat Gempa

Tak cukup disitu, Didiet juga membuat Molen terkejut bahagia saat desainer handal itu menampilkan busana 0engantin yang akan dia kenakan saat bersanding dengan sang pujaan.

Saking terpananya, Molen sampai bertepuk tangan. Enzy dan Molen kemudian mengenakan busana pengantin tersebut dihadapan Didiet.

Halaman Selanjutnya
img_title