Masih Sayang Anak, Nikita Mirzani Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Loly Bikin Netizen Haru

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis kontroversial Nikita Mirzani, belakangan ini membuat sensasi usai seteru dengan mantan suaminya, Antonio Dedola mereda. Ia justru terlibat cekcok dengan putri sulungnya, Loly yang lebih memihak pada ayah sambungnya itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Namun, ternyata di balik siap garang perempuan yang akrab dipanggil nyai itu, ada Kasih sayang dan kesedihan mendalam karena saat ini ia jadi berjarak dengan anaknya tersebut.

Hal itu, diketahui saat Nikita Mirzani mengunggah video dirinya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri sulungnya itu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Diketahui, gadis remaja bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu sedang ulang tahun. Sang ibunda, tampak mengucapkan Selamat berikut doa yang menunjukkan Kasih yang mendalam untuk Loly.

Nikita bersama kedua putranya yakni Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi memberikan ucapan manis kepada sang putri sulung. Mereka mendoakan agar Lolly menjadi anak yang baik meski berada jauh dari rumah. 

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Hai kakak Lolly selamat ulang tahun sayang. Semoga kakak Lolly jadi anak yang baik di sana,” ucapan ulang tahun dari Nikita.

Kemudian mereka tampak menyanyikan lagu ulang tahun dan meniup lilin pada kue ulang tahun untuk Lolly. Nikita juga memberikan hadiah spesial berupa bunga matahari yang diharapnya agar sang putri bisa menyinari semua orang yang ada di sekelilingnya.

Halaman Selanjutnya
img_title