Kepergok Mesra dengan Pria Baru, Gisella Anastasia Diingatkan Netizen: Malu Sama Gempi

Gisella Anastasia dan Jiebby Harold
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis yang akrab disapa Gisel baru-baru ini kembali menjadi sorotan media. Pasalnya, mantan istri Gading Marten itu kedapatan kembali mesra dengan seorang pria. Diketahui, kini sosok yang didapati dekat dengan ibu Gempi itu bernama Jiebby Harold.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Memang, sejak cerai dengan Gading Marten, perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia itu dikabarkan kerap gonta ganti pasangan. Bahkan, ia pernah pacaran dengan pebasket Wijaya Saputra hingga sempat mecuat isu akan menikah. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Tak hanya itu, artis berusia 32 tahun pernah dikabarkan akan menikah dengan Rino Soedarjo. Tetapi, hubungan keduanya dikabarkan sudah tak lagi terjalin.

Heboh Disebut Dukung Tersangka Kematian Dante, Gisel Beri Penjelasan

Kini, sebuah akun gosip @lambe_danu mengunggah sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Gisel tengah bergandengan mesra dengan seorang pria bernama Jiebby Harold. Video yang beredar pada Senin, 29 Mei itu memperlihatkan Gisel sedang dirangkul oleh Jiebby Harold dari belakang.

Terlihat jelas Gisel menyandarkan tubuhnya ke teman laki-lakinya itu. Sisi wajah mereka juga saling menempel.

Dikabarkan Pacar Tamara Tyasmara, Gisel Ngaku Lemas Seharian Dengar Kabar Kematian Dante

Gisel tampak begitu menikmati konser hingga tidak menyadari sedang direkam. Namun, Jiebby Harold sengaja memutar tubuh Gisel untuk menghadap ke kamera.

Saat tahu direkam, Gisel melepaskan genggaman Jiebby Harold untuk membentuk simbol 'love' dengan jari telunjung dan jempolnya.

Halaman Selanjutnya
img_title