Gisella Anastasia Bangga, Gempi Bikin Gading Marten Nangis

Gempita Nora Marten
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarGempita Nora Marten kini tengah menjadi sorotan publik usai tampil membanggakan pada acara perayaan Natal Nasional 2023. Anak kecil yang akrab dipanggil Gempi itu didapuk menjadi pembaca puisi di acara yang dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara lainnya.

Nonton Langsung di SUGBK, Jokowi Bersyukur Atas Kemenangan Indonesia atas Vietnam

Saat tampil, cucu Roy Marten itu dibalut dengan gaun berwarna merah. Bakat seni yang tersimpan dalam diri Gempi mampu membuat bangga keluarga besar Gading dan Gisel.

Tentu saja, sebagai ayah, Gading merasa begitu bangga dengan putri semata wayangnya itu. Gading pun mengunggah foto-foto dan juga video ketika Gempi tampil membaca puisi.

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Marhan Harahap

Bersama unggahannya itu, mengungkapkan rasa bangganya sembar berharap sang putri selalu mendapat berkah dari Tuhan.

"Berkat Tuhan luar biasa lewat kamu MPI ???? kamu ga pernah berhenti bikin papa mama bangga… semoga hidupmu terus diberkati dan kamu selalu menjadi berkat buat banyak orang ya nakk," tulis Gading dikutip VIVA, Sabtu, 30 Desember 2023.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

"Malam hari ini MPi baca puisi di acara malam Natal Nasional bersama Bapak Presiden @jokowi …. Makasi ma @gisel_la udah nemenin mpi disana dan diajarin trik2 di panggung…. See u tmrrow," tambahnya.

Tak bisa dipungkiri, Gading dengan jujur mengatakan dirinya menangis saking bangganya terhadap putrinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title