Heboh Disebut Dukung Tersangka Kematian Dante, Gisel Beri Penjelasan

gisella
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Jabar – Artis Tanah Air Gisella Anastasia belum lama ini menjadi sorotan warganet. Mantan istri Gading Marten itu disebut memberi pembelaan terhadap Yudha Arfandi, tersangka dalam kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Dante.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Saat ditemui awak media, ibunda Gempi tersebut mengaku turut sedih dengan kematian anak aktris FTV tersebut. Ia tidak menampik kalau dirinya juga mengenal Yudha Arfandi yang kala itu menjaga Dante.

"Oh iya pasti itu miris banget pasti, sedih, sempat lemas seharian karena kebayang gimana rasa dukanya. Kebetulan juga aku masih kenal pula sama yang jagain. Maksudnya itu jadi kesedihan yang besar banget buat keluarga dan semua pihak, sangat sangat ikut berbelasungkawa ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

"Sempat cek juga ke Bang Sandy kan kebetulan menemani ibunya. Ya sempat mengucapkan belasungkawa dan semangat untuk prosesnya, karena memang mau nggak mau harus dijalani supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar gitu saja sih," lanjutnya.

Kemudian, atas isu yang berkembang bahwa Gisel memberi dukungan terhadap Yudha melalui pesan terhadap adik tersangka itu, ia menegaskan kalau dirinya tidak memihak.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

"Aku nggak memihak, aku berduka untuk semuanya karena kebayang deh jadi orang di posisi itu, siapa sih yang mau? Itu namanya apes-seapesnya. Bisa jadi dia lagi apes, lagi dititipin, ngajarin anak berenang, anaknya semangat jadi nggak kasih tahu lelah atau gimana, segala kemungkinan tuh bisa banget terjadi," tuturnya.

Menurut Gisel, ia tidak mau buru-buru menghakimi Yudha Arfandi. Namun ia hanya memberi dukungan terhadap keluarganya karena sudah kenal dan bermaksud ingin menghibur di tengah kesedihan yang menimpa.

Halaman Selanjutnya
img_title