Begini Kata Desta Soal Setahun Tak Tinggal Bareng Natasha Rizki

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar mengenai perceraian Desta dan Natasha Rizki hingga saat ini masih terus diperbincangkan. Sidang perdana cerai keduanya digelar pada Senin, 29 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana itu beragendakan mediasi.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Pada saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, Kuasa Hukum Desta, Hendra Siregar menjelaskan bahwa kliennya sudah satu tahun tidak tinggal bersama dengan Natasha Rizki. Idul Fitri 2023 pun dilalui mereka dengan tidak tinggal bersama.

"Sudah nggak (serumah). Ya sekitar setahun lah. Iya betul (Idul Fitri sudah tidak serumah)," ucap Hendra di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

Sama seperti yang sudah disampaikan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hendra juga membenarkan bahwa Desta mendaftarkan gugatan cerai itu pada 11 Mei 2023. Gugatan cerai tersebut didaftarkan secara e-court dan terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Saat ditemui usai sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Desta angkat bicara terkait sudah setahun tidak tinggal serumah dengan Natasha. Menurut Desta, informasi tersebut tidak bisa dibeberkan di depan awak media.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

"Itu enggak bisa dibuka di sinilah. Ya, yang pasti udah diatur sebaiknya gimana berdua kita jalanin ini," kata Desta.

Meski hubungan pernikahannya dengan Natasha sudah berada di ujung tanduk, namun Desta menegaskan dirinya dengan Natasha tetap akur. Terlebih keduanya memiliki buah hati. Menurut Desta, jalan perceraian yang diambil sudah disepakati bersama dan tidak ada hal yang diributkan.

Halaman Selanjutnya
img_title