Dituding Jual Diri, Berikut Respon Menohok Loly

Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belakangan ini putri sulung Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dipanggil Loly menjadi bulan- bulanan warganet. Komentar-komentar nyinyir bernada hujatan dialamatkan pada gadis berusia 16 tahun itu pasca perseteruannya dengan sang ibunda.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Loly pun terlihat aktif menjawab komentar nyinyir para netter. Terlebih ketika ia dituding menjual diri. Pasalnya, anak sambung Antonio Dedola itu membuka Brand Ambassador untuk dirinya melalui akun media sosial instagram.

Laura Meizani Nasseru Asry

Photo :
  • intipseleb.com
Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tak tinggal diam, anak pertama Nikita Mirzani itu memberi jawaban menohok dan menyindir balik netter yang menganggap dirinya menjual diri.

"Aduh ibu omongannya jangan ke mana-mana, terlalu jauh! Sekolah ya sekolah, libur ya libur, tenang aja aku bisa nge-manage waktu kok. Semoga ibu bisa cepat-cepat disadarkan sama Allah. Apa nggak malu bu pakai hijab tapi omongannya begitu?" ujar Loly dalam unggahan Instagran Story-nya.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Selain itu, Loly juga merespon komentar netizen yang mengatakan bahwa Loly bukan siapa-siapa tanpa membawa nama besar ibunya, Nikita Mirzani. Netizen tersebut seolah menyayangkan sikap Loly yang lebih berpihak pada Toni (sapaan akrab Antonio Dedola) pada saat berseteru dengan Nikita Mirzani.

Menurut Loly, dirinya memang tidak pernah merasa sebagai malaikat atau Dewi yang memiliki segala keistimewaan. Ia hanyalah orang biasa. Sebab menurutnya, di mata Allah semua orang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title