Muncul Dalam Konferensi Pers, Rebecca Klopper Minta Maaf ke Fadly Faisal

Rebecca Klopper saat jumpa pers
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube

VIVA Jabar – Lama menghilang pasca beredarnya video syur mirip dirinya, kini Rebecca Klopper muncul dengan sejumlah pernyataan. Aktris berusia 21 tahun itu sadar telah menghebohkan masyarakat Indonesia lantaran video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya beredar.

Kronologi Minimarket Viral yang Bikin Aa Gym Geram, Tak Punya Izin dan Ganggu Ibadah

Perempuan berdarah Australia itu selanjutnya meminta maaf kepada masyarakat tanah air, termasuk kepada keluarga besar sang kekasih, Fadly Faisal yang juga telah menjadi sasaran warganet akibat video mesum mirip mantan kekasih Rizky Pahlevi itu.

"Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut," kata Rebecca Klopper dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni 2023.

Gus Samsudin Akhirnya Dibekuk Polisi, Begini Kondisinya

Screenshot video syur mirip Rebecca Klopper

Photo :
  • antvklik.com

Rebecca Klopper nampak merasa bersalah lantaran sudah membuat gaduh dengan beredarnya video syur yang diduga mirip dirinya.

Netizen Kena Prank, Video Aliran Sesat yang Viral Ternyata Hanya Konten YouTube

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Saya minta maaf," imbuhnya.

Dalam keterangan lanjutannya, Rebecca mengaku sudah menyerahkan semuanya pada pihak yang berwajib. Sebab, ia sudah melaporkan perkara beredarnya video viral yang menyeret dirinya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title