Jadi Saksi, Istri Vincent Rompies Hadir di Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizki

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sidang perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki terus dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin 12 Juni 2023. Sidang tersebut merupakan lanjutan dari sidang sebelumnya, namun kali ini sidang beragendakan mendengarkan keterangan dari saksi.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Namun sayang, baik Desta Mahendra maupun Natasha Rizki sama-sama tidak hadir dalam persidangan dan hanya dkwalili oleh kuasa hukum masing-masing.

Pengacara Natasha Rizki, yakni Dolly Siregar menyampaikan usai sidang, bahwa ada dua saksi yang dihadirkan. Dua saksi tersebut semuanya dari pihak Desta, sementara Natasha Rizki tidak menghadirkan saksi.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

"Pemeriksaan saksi tadi ada dua orang saksi, dua-duanya dari Desta," kata Dolly Siregar.

Dolly selanjutnya menambahkan bahwa ia merasa dua saksi yang dihadirkan Desta sudah dirasa cukup. Sehingga kliennya memandang tidak perlu mendatangkan saksi lagi.

Vincent Rompies Bungkam Soal Permintaan Maaf Anaknya yang Bully Teman Sekolah

"Karena kami rasa dua saksi sudah cukup dari pihak Desta," katanya.

Dua orang saksi yang dihadirkan itu adalah Fifi yang tak lain adalah istri dari Vincent Rompies. Seperti yang sudah diketahui, selama ini Desta bersahabat baik dengan Vincent dan Fifi. Kemudian, saksi kedua yang dihadirkan adalah kakak dari Natasha Rizki.

Halaman Selanjutnya
img_title