Putusan Cerai Desta Mahendra dan Natasha Rizki akan Dibacakan Pekan Depan

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Biduk rumah tangga Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal dengan nama Desta Mahendra dan Natasha Rizki kini diambang perpisahan. Keduanya sepakat mengakhiri ikatan sebagai suami istri setelah melalui berbagai proses.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Setelah musyawarah kedua belah pihak dilakukan tak menemukan solusi, Desta Mahendra pun melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizki. Sidang pun digelar dengan agenda mediasi, namun tak menemukan kesepakatan untuk merajut kembali rumah tangga yang terurai itu.

Sidang kedua dilaksanakan hari ini, Senin 12 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda meminta keterangan dari saksi.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Usai persidangan, kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar mengungkapkan bahwa pekan depan sidang akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan keputusan oleh hakim.

"Sidang minggu depan, tanggal 19 (Juni). Agendanya udah putusan," ungkap Hendra K Siregar kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023.

Keukeuh Ingin Pisah, Ria Ricis Perbaiki Gugatan Cerai

Kata Hendra, agenda sidang permohonan talak cerai kliennya kali ini adalah pembuktian dengan menghadirkan saksi dari pihak Desta. Di persidangan, pihak Desta menghadirkan dua orang saksi, yakni kakak Natasha Rizki, yakni Yessy, dan istri Vincent Rompies, Irfita Karina Karamoy, alias Vivi.

"Saksi dari temannya Desta sama satu lagi saksi kami dari pihak keluarga, kakak kandung (Natasha)," ucap Hendra.

Halaman Selanjutnya
img_title