Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Kasasi Rezky Aditya Ditolak MA

Rezky Aditya
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Seorang perempuan bernama Wenny Ariani membuat gempar publik setelah muncul dengan pengakuan bahwa anak yang ia lahirkan adalah anak dari Rezky Aditya. Karena suami Citra Kirana itu tak mengakuinya, ia pun diseret ke meja hijau.

Otto Siap Ajukan PK Ulang di Perkara Jessica

Setelah menempuh berbagai upaya, Wenny Ariani kini bisa bernafas lega. Pasalnya, Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan oleh aktor tampan itu.

Dalam putusan Mahkamah Agung Tangerang, majelis hakim memutuskan jika Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani bernama Naira Kaemita Tarekat atau dikenal dengan sebutan Kekey.

Ria Ricis Kena Body Shaming Saat Buat Konten Bareng Citra Kirana

"Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya," demikian putusan Mahkamah Agung melansir laman resminya.

Sebagai informasi, Wenny Ariani sempat membuat geger dengan pengakuannya bahwa suami Citra Kirana itu merupakan ayah biologis dari anak yang ia lahirkan beberapa tahun silam.

Citra Kirana Nangis Kenang Kasus Rezky Aditya, Ungkap Tujuan Nikah

Wenny kemudian sempat meminta suami Citra Kirana itu untuk mengakui putrinya adalah darah dagingnya.

Namun sayangnya, Rezky Aditya tidak bergeming. Hal itu membuaat Wenny Ariani menempuh jalur hukum. Di awal tahun 2022 lalu, Wenny sempat mengajukan gugatan kepada Rezky Aditya ke pengadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title