Rezky Aditya Dituntut Sebesar Rp.7,5 Miliar untuk Nafkah Anak Biologisnya dengan Wenny Ariani

Rezky Aditya dan Wenny Ariani
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Usai dikabarkan kasasi yang diajukan Rezky Aditya ditolah oleh MA, kini kuasa hukum Wenny Ariani yakni Ferry Aswan membeberkan tuntutannya terhadap suami Citra Kirana itu.

Ria Ricis Kena Body Shaming Saat Buat Konten Bareng Citra Kirana

Pihak Wenny Ariani memasukkan tuntutan nafkah anak biologis Rezky Aditya sebesar Rp.7,5 miliar. Tuntutan ini masuk dalam kasus gugatan perbuatan melawan hukum (PMH), sebab diketahui Rezky Aditya dan Wenny Ariani tidak terikat dalam sebuah pernikahan.

Angka Rp 7,5 miliar tersebut dimintakan Wenny ke Rezky meliputi biaya hidup, pendidikan, dan kesehatan, sejak anaknya Kekey baru terlahir ke dunia sampai dia berusia 21 tahun.

Citra Kirana Nangis Kenang Kasus Rezky Aditya, Ungkap Tujuan Nikah

"Kalau untuk nafkah kita tidak bisa bicara karena belum lihat amar putusannya. Tapi kita memang memasukkan angkanya Rp 7,5 miliar dari anaknnya baru lahir sampai umur 21 tahun," jelas Ferry Aswan di bilangan Fatmawati Jakarta.Selatan pada Selasa, 13 Juni 2023 kemarin.

Sekalipun MA sudah menjatuhkan putusan kasasi, Ferry Aswan mengaku belum tahu secara pasti apakah angka tersebut dipenuhi dan dicantumkan dalam amar putusan atau tidak. Ferry Aswan mengaku dirinya belum membaca amar putusan secara utuh.

Tangis Natasha Rizki Pecah Saat Baca Puisi Karya Sendiri, Desta Jadi Digeruduk Warganet

"Dengan Rezky dinyatakan ayah biologis, itu pasti ada konsekuensi hubungan keperdataan, misalnya mengenai biaya anak. Tapi itu belum saya lihat apakah dalam putusan kasasi ini masuk atau tidak, saya belum tahu," katanya.

Ferry menambahkan bahwa tuntutan yang dilayangkan kepada Rezky bukan semata untuk Wenny, tetapi untuk Kekey agar ia bisa mengetahui ayah biologisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title