Begini Reaksi Desta saat Habib Ja'far Mau Telfon Natasha Rizki, Vincent Ketawa

Vincent Rompies, Habib Ja'far dan Desta Mahendra
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Hubungan Desta Mahendra dan Habib Ja'far terbilang cukup akrab, meski keduanya masih baru kenal. Bagi Desta, Habib Ja'far asyik diajak bicara. Desta pun mengakui bahwa materi-materi dakwah yang disampaikan sang habib mudah untuk dicerna oleh suami Natasha Rizki itu.

Ada Sejak Zaman Rasulullah, Ini Keutamaan Tadarus yang Jadi Tradisi di Bulan Ramadan

Mengingat keakraban Habib Ja'far dan Desta, tak jarang keduanya saling lempar candaan. Tak segan keduanya saling cela sifat dan sikap masing-masing. Bahkan, tak jarang pulang keduanya menyinggung kehidupan pribadi.

Habib Jafar dan Desta pun kembali dipertemukan, kala sang habib diundang menjadi bintang tamu di channel Youtube VINDES, yang digawangi Desta dan Vincent. Dalam kesempatan tersebut, pria bernama lengkap Habib Husein Bin Ja'far Al Hadar itu menjelaskan sifat-sifat yang harus diteladani dari Rasulullah SAW.

Hei Para Jomblo, Ini Doa dan Amalan Pengikat Jodoh Agar Langgeng ke Pernikahan Bahagia Dunia Akhirat

"Seharusnya orang itu ngikutin Nabi Muhammad ketika ngingetin orang lain. Bukan hanya menghukumi, tapi utamanya memberi solusi," ujar Habib Jafar, dikutip VIVA, Kamis 15 Juni 2023.

"Simpelnya kaya belajar ke Google Maps. Lo kalo seharusnya belok kiri tapi lo belok kanan, Google Maps kan gak bilang 'heh sesat lo, bodoh lo', kan gak, langsung aja cariin jalan lain," sambungnya.

Luar Biasa, Ini Keutamaan Membaca Al-Qur'an di Bulan Ramadan

Hak yang menarik terjadi ketika Habib Ja'far hendak melanjutkan kata-katanya. Tiba-tiba Desta gagal fokus dan penasaran dengan apa yang ada di kantong Habib bergaya gaul itu. Ayah tiga anak itupun memegang celana Habib Ja'far.

"Makanya ada seorang ulama..Hape..hape," kata Habib Jafar pada Desta, sambil mengeluarkan ponsel yang dia kantongi.

Halaman Selanjutnya
img_title