Juri AGT Simon Cowell Ramai Dikritik, Putri Ariani Angkat Bicara

Nadiem Makarim dan Putri Ariani
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sosok juri America's Got Talent (AGT) yakni Simon Cowell yang memberi Golden Buzzer kepada Putri Ariani, kini menuai kritikan pedas dari para penggemar.

Who I Am, Lagu Kolaborasi Putri Ariani, Peder Elias dan Alan Walker Trending No.1 di YouTube Musik

Bukan tanpa alasan, juri di ajang penjaringan bakat paling terkenal di Amerika itu dianggap lembek dan terkesan terlalu kasihan kepada peserta. Sehingga acara bergengsi itu dianggap kurang greget.

Para penggemar America’s Got Talent bahkan meminta hakim atau juri kontroversial Howard Stern untuk kembali setelah mengklaim Simon Cowell sudah terlalu berempati kepada peserta. Hal ini pun langsung menuai tanggapan dari Putri Ariani yang mendapat golden buzzer darinya.

Putri Ariani Bikin Heboh YouTube dengan Who I Am, Alan Walker dan Peder Elias Jadi Teman Duetnya

Putri sudah mengungkapkan ambisi kariernya yang tinggi dan harapannya bahwa Simon Cowell akan terus menjadi mentor yang membantu mencapainya. Gadis berusia 17 tahun itu bahkan berhasil membuat Cowell yang biasanya keras jadi menangis.

Melansir Dailymail, Putri Ariani mengatakan bahwa Simon adalah produser yang sangat hebat terutama di dunia musik.

Momen Cinta Kenalkan Kekasih Bule ke Kuya

"Simon adalah produser yang sangat hebat dan dia selalu tahu bagaimana mengatur dan bagaimana membuat penyanyi besar, dan saya sangat ingin seperti itu suatu hari nanti. Dia akan sangat membantu mimpi itu menjadi kenyataan,” ungkapnya.

Putri Ariani pun mengatakan bahwa dirinya ingin merasakan bagaimana menjadi superstar. Ambisinya begitu tinggi sehingga ia bisa berkeliling dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title