Viral Video Onadio Leonardo Ngamuk, Ini Penyebabnya

Onadio Leonardo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Baru-baru ini, Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad membuat heboh jagat maya karena ia kedapatan marah-marah sampai banting barang-barang yang ada di sekitarnya.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Kendati membuat terkejut warganet, banyak yang menganggap aksi ngamuk-ngamuk yang dilakukan Onad itu hanyalah gimmick. Namun, akhirnya penyebab Onad ngamuk itu terungkap.

Melalui Instagram Story milik Desta Mahendra, tampak sebuah room chat bernama Pesantren Online yang anggotanya ada Habib Ja'far, Desta Mahendra, Vincent Rompies, Onad, Boris Bokir dan yang lainnya.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Mulanya, Boris Bokir mencolek Habib Ja'far dan menyinggung video yang viral memperlihatkan Onad ngamuk itu. Boris menanyakan hukum marah-marah seperti Onad itu.

"Bib apa hukumnya marah-marah sampe viral bib? Kayak Onad wkwk, Nad kenapa lu?" kata Boris Bokir, dikutip Selasa 20 Juni 2023.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

"Omelin tu bib, gak jelas Onad mah :))," timpal Dicky Difie.

Habib Jafar pun langsung memberikan respons terhadap konten Onad yang sedang viral itu. Ia menanyakan apa sebenarnya tujuan Onad ngamuk di video tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title