Terkuak, Jeje Govinda Ungkap Syahnaz Sadiqah yang Sering Keluar

Syahnaz & Jeje
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Tak lama ini jagat informasi tanah air dikejutkan dengan beredarnya kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan aktor FTV Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan itu mencuat saat istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan membeberkan dugaannya di akun Instagram miliknya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dalam pengakuan Lady Nayoan itu, Syahnaz Sadiqah yang sudah punya suami yaitu Jeje Govinda berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Lady juga mengungkap bahwa dugaan perselingkuhan tersebut sudah terjadi sejak Juli 2022 silam. Namun, istri Rendy Kjaernett itu memilih diam bahkan Syahnaz ketika itu sempat meminta maaf atas perbuatannya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sejak dugaan perselingkuhan itu dibongkar, nama Syahnaz pun ramai diperbincangkan. Tidak hanya itu, video-video masa lalunya pun viral, salah satunya adalah ketika ia dan sang suami, Jeje hadir dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies.

Pada kesempatan itu, Jeje mengaku bahwa istrinya memang sering keluar. Ia pun mengaku kurang suka apabila Syahnaz keluar untuk nongkrong tanpa mengajak dirinya.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Nongkrong tapi gak ngajak gua," kata Jeje dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Rabu, 21 Juni 2023.

Di saat yang sama, Syahnaz juga diminta untuk menyebutkan satu hal dari dirinya yang kurang disukai Jeje. Adik dari Raffi Ahmad itu menjawab bahwa Jeje tidak suka jika telepon darinya tidak angkat.

Halaman Selanjutnya
img_title