Sebelum Menguak Dugaan Perselingkuhan Suaminya, Lady Nayoan Temui dr. Richard Lee

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Nampaknya dr. Richard Lee memang menaruh kepedulian terhadap para perempuan yang disia-siakan oleh suaminya. Setelah membantu Inara Rusli dan Inge Anugrah, kini giliran Lady Nayoan yang diketahui telah dikhianati oleh Rendy Kjaernett juga dirangkul oleh dokter muda yang memiliki usaha di dunia kecantikan itu.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Pada sebuah kesempatan, dr. Richard Lee mengungkapkan bahwa Lady Nayoan datang dan meminta bantuan terhadapnya.

"Sebenarnya sebelum Lady Nayoan posting itu kan dia cari aku dulu. Makannya kalau ada yang ngomong gercep banget, pada kenyataannya sebelum dia posting dia udah hubungi aku," kata Richard saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 22 Juni 2023.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

Dia menyatakan, Lady Nayoan menghubunginya untuk membicarakan masalahnya. Richard Lee mengungkapkan bahwa Lady Nayoan datang kepada dia karena dia melihat bahwa Inara Rusli dan Inge Anugrah juga mendapatkan bantuan dari dia.

"Bukan direncanakan sih, dia pengen speak up, dan dia mempercayakan aku mungkin dari (melihat) Inara, Inge, bukan hanya memberikan ruang tapi kan aku juga terjun langsung membantu Inara dan Inge," katanya.

Bibir Kartika Putri Jadi Sorotan Saat Bahas dr. Richard Lee

Bak gayung bersambut, dr. Richard Lee pun bersedia membantu istri Rendy Kjaernett yang kini tengah ditimpa kekecewaan karena sang suami diduga telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Lady pun berucap terimakasih kepada sang dokter.

"Aku mau terimakasih sama dokter Richard dan keluarga Athena, sudah pasti sangat membantu aku di situasi aku yang saat ini.Jadi terimakasih banyak buat dokter kasih harapan, yakinin aku bisa jalan ke depannya lebih kuat buat anak," kata Lady.