Syahnaz Sadiqah Tolak Love Sign Jeje, Netizen: Nyesek banget

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah, artis sekaligus adik bungsu sultan Andara alias Raffi Ahmad kini benar-benar sedang ramai menjadi perbincangan warganet di berbagai media sosial.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Hal ini disebabkan oleh dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Syahnaz dengan seorang aktor FTV bernama Rendy Kjaernett, yang diketahui telah memiliki anak dan istri.

Isu perselingkuhan tersebut dibeberkan langsung oleh istri sah Rendy Kjaernett karena ia sudah muak dengan percintaan yang dilakukan sang suami dibelakangnya secara diam-diam bersama istri Jeje Govinda tersebut, yakni Syahnaz Sadiqah.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Rupanya, sudah cukup lama Lady Nayoan bungkam dengan hubungan gelap sang suami, karena sebenarnya mereka telah berkomunikasi mesra sejak tahun yang lalu, yaitu pada Juli 2022.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus? Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” ungkap Lady Nayoan, istri Rendy Kjaerneet, dikutip dari unggahan Instagram story, Rabu, 21 Juni 2023.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

Kabar perselingkuhan ini membuat publik saat ini mulai kembali disuguhi beberapa video-video lawas Syahnaz dan Rendy yang kini menjadi viral, salah satunya adalah ketika Rendy Kjaernett menjadi lawan main Syahnaz Sadiqah di serial FTV. Keduanya seolah membawa dialog mereka ke dalam dunia nyata sekarang.

Tak hanya itu, tayangan acara Tonight Show sempat mengundang Syahnaz dan Jeje sebagai bintang tamu, saat ini kembali viral.

Halaman Selanjutnya
img_title