Mama Amy Komentari Postingan Ade Govinda Soal Semangati Jeje

Syahnaz & Jeje
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar dugaan perselingkuhah yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett, hingga kini masih ramai diperbincangkan. Dukungan terus mengalir kepada Jeje Govinda, yang tak lain adalah suami sah Syahnaz.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Dukungan juga diberikan oleh rekan satu band Jeje yakni Ade Govinda, yang terang-terangan memberi pesan semangat dalam sebuah ungganan di Instagram. Ade mengunggah fotonya bersama Jeje.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ade bercerita bahwa dia dan Jeje sudah saling mengenal dan bersahabat selama kurang lebih 17 tahun. Selama itu juga, mereka telah melalui banyak hal, khususnya perjuangan untuk sama-sama membesarkan band Govinda.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"JESBRAY @ritchieismail ! Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial ! Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu," tulis Ade dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Selama bersahabat dengan Jeje, Ade juga bercerita bahwa banyak hal-hal yang tadinya hanya sebatas mimpi, akhirnya bisa menjadi kenyataan berkat usaha dan juga kebaikan Tuhan. Sebagai sahabat, Ade menegaskan ia akan selalu setia menemani dan menguatkan Jeje.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

"Dari mimpi mimpi ajaib yang tadinya hanya sebuah pikiran dan bercandaan kecil akhirnya ALHAMDULILLAH banyak yang tercapai dan dikabulkan dengan usaha dan BAIKNYA Allah pada kita. Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA. Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan! "WALK TILL THE END”?," tulis Ade.

Unggahan Ade itu mendapat banyak respons hingga meraih lebih dari seribu komentar. Salah satu yang memberi komentar adalah Amy Qanita atau yang lebih akrab disapa Mama Amy, ibu dari Syahnaz sekaligus mertua Jeje.

Halaman Selanjutnya
img_title