Dapat Dukungan Lesti, Rizky Billar Rilis Lagu Ciptaan Sendiri

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Jabar – Pasangan selebritis yang sempat diterpa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yakni Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tampak semakin lengket. Memutuskan untuk berdamai, keduanya kembali menjalani rumah tangga layaknya pasangan suami istri pada umumnya.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Sebagai seorang istri, Lesti tentu mendukung setiap hal baik dari suaminya. Terlebih soal karier yang lekat dengan bakat sang suami.

Karena dukungan Lesti, akhirnya Rizky Billar mantap merilis lagu baru. Tapi, kali ini lagu yang ia rilis adalah ciptaannya sendiri.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Namun, ternyata tak mudah bagi Rizky Billar untuk tampil berani merilis lagu ciptaannya itu. Hanya saja, sang istri menguatkan dan meyakinkannya hingga akhirnya ia pun merilis lagu tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Berbagai Sumber
Aib Dibongkar Mantan Istri, Kurnia Meiga Kini Dihujat Meski Sempat Dapat Simpati Publik

"Ih susah banget mau nyuruh kakak nyanyi malam ini. Dede harus yakinin berkali-kali kalau kakak itu bisa, kakak mampu," kata Lesti Kejora, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 24 Juni 2023 kemarin.

Lesti Kejora memuji kemampuan Rizky Billar menciptakan lagu dengan cepat. Sebagai istri, penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat, itu pun terus memberi dukungan kepada sang suami. 

Halaman Selanjutnya
img_title