Baru Muncul, Girlband Arize Langsung Rilis Lagu

Girlband Arize
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Beberapa Girlband sempat mewarnai blantika musik Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu, satu persatu girlband mulai redup.

Pemilik Will In Travel Hilang Pasca Kecelakaan Maut Ciater Subang

Namun, kini muncul lagi kembali girlband bernama Arize dengan lima personel yakni Allequa, Amabelle, Nabila, Ray dan Seira. Kelima remaja ini ingin menghidupkan kembali masa emas girlband tanah air.

Arize secara resmi merilis singel perdananya yang berjudul Look at Me. Lagu tersebut, berisi tentang kepribadian personel girlband tersebut. Sementara singel lainnya direncanakan akan dirilis secara bertahap di bulan Agustus dan Oktober mendatang.

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

"Kami senang mengenalkan ARIZE ke pecinta musik Indonesia," kata Amabelle, pentolan ARIZE dalam jumpa pers di kawasan Jalan Gandaria I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Ini hanya awal dari perjalanan yang luar biasa, dan kami tidak sabar untuk membagikan lagu dan semangat kami ke semua orang dimanapun berada," tambah Allequa.

PSSI Bongkar Alasan Shin Tae-yong Tak Panggil Elkan Baggott, Rupanya...

Mereka berharap dengan hadirnya lagu-lagu ARIZE di masyarakat bisa membangkitkan sesuatu yang beda untuk industri musik Tanah Air.

"Kami berharap lagu-lagu ini dapat menginspirasi dan mengangkat hati semua orang yang mendengarkannya," kata Ray.

Halaman Selanjutnya
img_title