Hilang Kesabaran, Lady Nayoan Laporkan Syahnaz Sadiqah ke Polisi

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarDugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan aktor FTV Rendy Kjaernett, terungkap setelah istri sah Rendy yakni Lady Nayoan memberanikan diri untuk membeberkannya ke publik melalui akun Instagramnya.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Tak hanya menuduh, perempuan bernama lengkap Lady Veronica Nayoan itu juga menyertakan bukti berupa percakapan mesra atau chat ayang-ayangan antara suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu.

Dalam sebuah podcast Curhat Bang Denny Sumargo, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa dugaan perselingkuhan itu ternyata bukan yang pertama kali. Tapi seperti kabar yang tersiar, hubungan gelap itu diduga sudah berlangsung sejak Juli 2022 lalu.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Tak hanya itu, ternyata istri Rendy Kjaernett itu juga pernah melaporkan istri Jeje Govinda itu ke Polisi. Salah satu alasan Lady melaporkan Syahnaz bukan untuk memenjarakannya, melainkan agar dia meminta maaf atas kesalahannya.

Laporan Lady ke Polda Metro Jaya itu dilakukan pasca ia melahirkan anak ketiganya, Jacob.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

"Pas yang ketahuan (selingkuh) kedua kali, aku tuh ke Polda tapi bukan untuk memenjarakan ya. Tapi aku pengen dia (Syahnaz) minta maaf gitu," ujar Lady dikutip dari Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin, 26 Juni 2023.

Denny Sumargo pun bertanya, apa yang kemudian membuat Lady berani membeberkan dugaan hubungan gelap itu.

Halaman Selanjutnya
img_title