Merasa Diselingkuhi, Lady Alami Tekanan Psikologis Hebat Saat Hamil Anak Ketiga

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarLady Nayoan masih menjadi perbincangan hangat di beberapa media setelah beberapa waktu lalu ia membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Terlebih ketika ia berbincang bersama dr. Richard Lee tentang kronologi perselingkuhan tersebut.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Teranyar, ia kembali hadir Disebuah podcast milik Denny Sumargo dimana pada kesempatan itu, ia mencurahkan kesedihannya, dan menceritakan lebih detail lagi tentang kronologi perselingkuhan yang diduga dilakukan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Dugaan perselingkuhan itu pertama terjadi saat Lady Nayoan tengah mengandung anak ketiganya. Ia sempat mengalami tekanan psikologis yang hebat karena rasa sakit hatinya akibat merasa diselingkuhi sang suami. Bahkan hingga selesai melahirkan Lady masih belum bisa berdiri tegap sebab tekanan psikis yang dia alami.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Parahnya lagi, Lady bahkan merasa tidak bisa memberikan air susu ibu (ASI) kepada bayinya karena tidak kuat secara mental.

“Sampai aku saja sudah membayangkan dari September (2022) itu, kayaknya aku tuh enggak mampu kasih ASI ke anakku,” ungkap Lady Nayoan, mengutip YouTube Denny Sumargo, Selasa 27 Juni 2023.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Lady Nayoan mengaku bahwa perselingkuhan suaminya itu menjadi wujud kekerasan psikis karena berhasil mempengaruhi kondisi mental Lady Nayoan, meski sejak membina rumah tangga dengan Rendy memang tidak pernah melakukan kekerasan secara fisik maupun verbal kepadanya. 

“Aku sudah tanya sama dia nanti kayaknya aku setelah seminggu aku kayaknya bakal kasih anakku sufor (susu formula) saja. Karena aku tuh ngga mampu, secara mental ngga mampu (kasih ASI),” ujar Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title