Jeje Govinda Pastikan pada Lady Nayoan Dugaan Perselingkuhan Tak Berlanjut: Ini yang Terakhir

Jeje Govinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan yang baru-baru ini viral setelah membongkar dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan Syahnaz Sadiqah, ternyata sudah menjalin komunikasi dengan Jeje Govinda yang tak lain adalah suami Syahnaz.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Hal itu diakui oleh Lady Nayoan, bahwa ia menghubungi Jeje setelah tercium aroma perselingkuhan yang kedua kalinya. Bahkan, ibu tiga anak itu menganggap bahwa posisi Jeje Govinda sama dengan dirinya. Sehingga Lady berharap dengan menghubungi Jeje bisa mendapat jalan keluar.

Lady Nayoan juga meminta untuk Jeje menjaga istrinya agar tidak mendekati suaminya lagi. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Lady Nayoan sehingga Rendy Kjaernett tidak main belakang lagi dengan adik Raffi Ahmad itu.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Berbagai Sumber

“Aku mikirnya suaminya ini posisinya sama kayak aku. Harusnya kan bekerja sama untuk gimana dia jaga istrinya. Aku juga bisa jaga suamiku," ujar Lady Nayoan, mengutip YouTube Denny Sumargo, Rabu 28 Juni 2023.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Saat itu, Jeje Govinda juga meminta Lady untuk menjaga Rendy Kjaernett. Namun, Lady belum bisa melakukannya secara maksimal karena ia baru saja bersalin. Lady juga harus merawat bayinya sementara memperhatikan gerak-gerik sang suami. 

Sayangnya, dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett kian mencuat. Setelah menemukan berbagai bukti, Lady Nayoan langsung menyerahkan kepada Jeje.

Halaman Selanjutnya
img_title